Muslimahdaily - Dunia mode berjalan dengan amat sangat cepat. Style fashion yang digemari dapat berganti dalam hitungan bulan. Setiap harinya, selalu ada style baru yang dapat kamu jadikan sebagai inspirasi gaya berpakaian baru.

Sebagai wanita berhijab, kita juga enggak boleh sampai ketinggalan tren, ya Sahabat Muslimah. Salah satunya tren hijab. Ada banyak style hijab yang bisa kamu coba sebagai pilihan outfit of the day kamu dalam setiap kesempatan. 

Berikut ini, Muslimahdaily rangkum sederet inspirasi style hijab yang sedang tren. Yuk coba!

1. Ciptakan kesan elegan nan mewah dengan menggunakan organza pashmina, kemudian ikat bagian kerudung ke belakang untuk terlihat lebih formal.

2. Buat tampilan hijab kekinian dengan memanjangkan sebelah bagian hijab. Nah, kamu bisa menggunakan pashmina berbahan chiffon babydoll atau plisket untuk gaya tersebut, Sahabat Muslimah!

3. Gak mau ribet? kamu cukup kenakan hijab polos dan buatlah simpul pada salah satu sisinya dengan peniti atau bross lucu.

4. Satu lagi cara simpel adalah dengan menggunakan hijab motif. Kemudian ikatlah bagian bawahnya. Mudah, kan?

5. Padukan warna hijab senada dengan bawahan untuk tampilan modis, kamu bisa memilih warna yang sedang hits belakangan ini seperti lilac, pastel atau earth tone.

6. Siapa bilang gaya hijab syar'i bisa bikin mati gaya? Enggak kok! Nih, buktinya kamu bisa terlihat lucu dan menarik.

7. Padukan hijab berwarna putih dengan busana senada agar kesan semakin identik dengan momen hari raya.

8. Tampil beda dan unik, cobain gaya hijab lilit ini, yuk! Untuk tutorial kamu bisa dapatkan di YouTube atau platform media sosial lainnya.

Itu dia 7 rekomendasi gaya hijab untuk momen lebaran. Apapun gaya hijab yang kamu kenakan, tetaplah utamakan kebersamaan pada momen lebaran, ya. Semoga bermanfaat!

Devi Nursafitri

Add comment

Submit