Muslimahdaily - Bagi kamu yang mempunyai hobi berdandan, mencari alat atau produk kecantikan (makeup) dengan harga yang murah namun berkualitas adalah sebuah keharusan. Selain karena menghemat, biasanya produk kecantikan dengan harga yang murah juga tersedia di berbagai drugstore, sehingga kamu tidak akan kesulitan apabila produk kecantikanmu sudah habis.

Salah satu produk kecantikan yang dinilai praktis dan fungsional yakni ‘face palette’, atau sebagian orang menyebutnya dengan ‘palette makeup’. Hanya dengan produk kecantikan ini, kamu sudah bisa memperoleh eyeshadow, blush on, contour, bronzer, dan bahkan lipstik

Untuk memilih face palette yang cocok dan tepat dengan wajahmu, maka Sahabat Muslimah harus menyesuaikannya dengan warna kulit dan kebutuhan makeup pribadi. Soal harga, enggak perlu khawatir, sebab Muslimahdaily mempunyai 5 rekomendasi pilihan face palette dibawah 100 ribu yang bisa dipakai sehari-hari sebagai berikut.

1. Viva Queen Makeup Kit

Sahabat Muslimah pasti sudah tidak asing lagi dengan Brand lokal yang satu ini, yap Viva Cosmetic. Ternyata merek kecantikan ini juga memiliki set makeup lengkap bagi kamu yang suka berdandan. Didesain dengan warna hitam yang elegan, sebuah paket lengkap ini berisi two way cake, eyeshadow, blush on, dan juga lipstick.

Untuk varian warnanya sangat sesuai dengan kulit wanita Indonesia dan udaranya yang tropis. Tentu, kamu bisa mendapatkan kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau pula.

2. Marina Glow Ready Face Palette

Marina meluncurkan face palette dalam pilihan warna yang cocok untuk pemula. Ditambah lagi, face palette ini didesain dengan warna pink unyu-unyu. Marina Glow Ready Face Palette hadir dengan 4 pilihan eyeshadow, 1 blush on dan 1 highlighter. Teksturnya diklaim creamy sehingga mudah diaplikasikan dengan pigmentasi warna yang maksimal.

3. BRUNBRUN Paris Ultimate Beauty Makeup Palette

Face palette yang satu ini, pas banget buat kamu yang suka traveling. Pasalnya, face palette ini tuh anti ribet dan tidak bulky sama sekali!

Sistem tumpuk pada penataan jenis makeup membuat produk ini tetap ringkas tanpa mengorbankan isinya. Nah, Sahabat Muslimah pun tetap bisa membawa kebutuhan full makeup hanya dalam satu produk saja.

4. Marshwillow Face Palette

Marshwillow sudah dikenal sebagai produk yang bervariasi dan harga terjangkau, Sahabat Muslimah bisa memiliki face palette Marshwillow bahkan dengan harga dibawah 50 ribu, lho.

Hadir dalam dua pilihan shade (Twinkle Series dan Peach Party Series) produk ini diklaim cocok untuk pemula karena pilihan warnanya yang tampak natural. Setiap palette-nya terdiri dari delapan pilihan warna eyeshadow bernuansa nude warm dengan hasil akhir matte dan shimmer, serta dua blush on.

5. Madame Gie Getaway Makeup Kit

Face palette ini dikemas dalam kemasan yang cute dengan nuansa pink. Dalam setiap pallete-nya memiliki tujuh warna indah dengan empat fungsi yang berbeda yakni eyeshadow, highlight, blush on, dan contour.

Tak hanya itu, face palette ini juga direkomendasikan untuk pemula, lho. Karena harganya yang terjangkau dengan pigmentasi yang cukup kuat.

Itulah 5 rekomendasi pilihan face palette dibawah 100 ribu. Gimana, kamu tertarik nyobain yang mana nih? Semoga bermanfaat, ya Sahabat Muslimah.

Devi Nursafitri

Add comment

Submit