Muslimahdaily - Hijab berwarna putih kini kian digandrungi para hijabers. Sebab, warna putih menjadi salah satu warna netral favorit. Selain itu, warna putih juga sangat bisa dijadikan outfit handal di beberapa acara.

Namun, warna putih terkadang terkesan tricky saat kamu kurang tepat memadukannya. Bahkan, dalam beberapa warna kulit, hijab putih cenderung membuat kulit terlihat lebih kusam. Nah, untuk itu Sahabat Muslimah harus pandai dalam memadukan warna yang tepat.

Berikut inspirasi outfit dengan hijab berwarna putih ala Indah Nada Puspita.

1. Nah, kamu sangat bisa memadukan baju berwarna polos dengan kerudung putih seperti ini nih, jangan lupa ditambah aksesoris biar semakin kece.

2. Kamu juga bisa memadukannya dengan rok plisket putih seperti ini, ditambah baju dengan warna lilac atau biru muda yang bikin penampilanmu semakin anggun. 

3. Perpaduan hitam dan putih emang ga pernah salah ya Sahabat Muslimah. Bisa jadi inspirasi nih, kacamata hitam buat penampilanmu semakin lengkap.

4. Kalau kamu masih ragu dengan hijab putih polos, coba pakai hijab motif dengan warna putih dominan seperti ini. Tak ada salahnya juga dipadukan dengan warna cerah seperti warna oranye atau mungkin cream. 

5. Elegan dan anggun, kamu bisa gunakan hijab putih dan baju putih ini untuk occasion formal ya!

6. Putih memang bisa dipadukan dengan warna apa saja ya Sahabat Muslimah. Salah satunya merah seperti yang dikenakan oleh Indah Nada ini. Perpaduan yang sangat pas untuk outfit kerja atau meeting sama client.

 

7. Terakhir, ada outfit hitam dengan hijab putih yang terlihat semi formal. Kece ya!

Nah itu dia inspirasi outfit dengan hijab berwarna putih. Selain memberikan kesan simpel, ternyata hijab berwarna putih dapat menambahkan aura elegan dan anggun, ya! Jadi yang mana nih favoritmu?

 

Resty Melisa

Add comment

Submit