Muslimahdaily - Selama ini banyak masyarakat yang berolahraga dengan pakaian seadanya saja. Seperti celana training, baju kaos atau tak jarang juga pakai baju tidur. Padahal pakaian untuk berolahraga perlu diperhatikan loh! Karena kualitas pakaian akan mempengaruhi kenyamananmu saat berolahraga.

Mungkin para muslimah masih bingung memadukan outifit untuk berolahraga. Maka dari itu, MuslimahDaily akan memberikan inspirasi outfit untuk berolahraga ala Ayudia. Penasaran? Yuk disimak!

1. Jika kamu hobi bersepeda, Outfit ini sangat cocok untuk kamu nih! Tapi, kamu harus melakukan pengukuran tubuh terlebih dulu agar outfit tersebut sesuai dengan anatomi tubuhmu. Hal itu berguna untuk mengurangi cidera saat bersepeda.

2. Jaket sport juga bisa kamu pilih untuk digunakan saat berolahraga.

3. Outifit olahraga simpel dengan nuansa abu-abu dan hitam.

4. Pakaian olahraga yang nyaman adalah pakaian yang elastis seperti celana legging yang dipakai oleh Ayudia.

5. Tentu, pemilihan warna gelap sangat berpengaruh pada tampilanmu. Karena ketika berolahraga pasti akan mengeluarkan banyak keringat.

6. Hijab Sport menjadi pilihan yang tepat bagi para hijabers saat berolahraga.

7. Eits, tak lupa juga memakai sepatu sport ya!

Nah itu dia inspirasi outfit olahraga utuk para hijabers. Semoga dengan inspirasi tersebut mampu memberimu semangat untuk memulai olahraga. Yuk semangat untuk memulai hidup sehat!

 

Resty Melisa

Add comment

Submit