Muslimahdaily - Gaun pernikahan merupakan salah satu hal paling krusial bagi calon pengantin wanita. Tentunya kamu mau terlihat cantik dengan balutan gaun yang indah kan? Terlebih di hari spesialmu.

Untuk Sahabat Muslimah yang belum memutuskan pakai style gaun pernikahan apa, berikut ini Muslimahdaily berikan beberapa pilihan. Terinspirasi dari gaun-gaun pernikahan para selebgram, yuk intip!

1. Dian Pelangi terlihat cantik dengan balutan gaun bernuansa putih dan rose gold. Gaun tersebut memberikan kesan simpel, namun tetap elegan.

( Foto: Instagram/dianpelangi )

2. Sherel Thalib yang baru menikah dengan Taqy Malik kemarin terlihat cantik dengan gaunnya yang bernuansa pink. Kerudung yang menjuntai panjang memberikan kesan semakin anggun.

 

( Foto: Instagram/sherel_thalilb )

3. Februari lalu menginspirasi muslimah dengan gaun putihnya. Konsep minimalis yang diusung sendiri untuk pernikahannya tak sedikitpun mengurangi keeleganan gaun pernikahannya.

( Foto: Instagram/denaauhra )

4. Mega Iskanti terlihat sangat elegan dengan konsep yang bernuansa hijau dan Gold. Motif gaunnya memberikan kesan semakin elegan dan rapih juga simpel. Cocok untuk kamu yang ingin pesta pernikahannya terlihat modern dan simpel.

( Foto: Instagram/megaiskanti)

5. Walau bukan gaun akada, tapi busana yang dipakai Fatma cocok bagi kamu yang suka dengan baju-baju khas India. Enggak ada salahnya kan mencoba gaun berwarna emas dengan tambahan banyak aksesoris?

( Foto: Instagram/fatmasarizar)

6. Sabrina Salsabila memilih konsep putih untuk pesta pernikahannya. Terlihat gaun putih dengan siger di atas kepalanya, yang menandakan ia menggunakan adat sunda. Cocok untukmu yang memilih konsep adat sunda!

( Foto: Instagram/sabrinasosiawan)

7. Adat minang yang dipilih Dinda Hauw untuk hari spesialnya ketika menikah dengan Rey Mbayang bisa jadi inspirasi lho! Gaun putih dengan sentuhan warna perak memberikan kesan simpel, namun tetap menarik.

( Foto: Instagram/dindahw )

Nah itu dia inspirasi gaun pernikahan yang dapat kamu jadikan referensi di hari spesialmu. Semoga bermanfaat!

Resty Melisa

Add comment

Submit