Muslimahdaily - Sebelum menggunakan make up, ada beberapa tahapan skincare yang harus diterapkan agar make up tahan lama dan tidak menghasilkan keringat berlebih. Salah satunya adalah memakai moisturizer. Mosturizer atau pelembab adalah sebuah krim yang bertujuan melembabkan kulit yang kering. Namun, jangan salah, semua jenis kulit wajib menggunakan moisturizer agar kulit tetap sehat sebelum diaplikasikan make up.

Buat kamu yang masih bingung moisturizer apa yang cocok untuk kulitmu, berikut rekomendasi moisturizer terbaik dengan harga yang pastinya murah meriah, cocok untuk kamu yang masih sekolah.

1.Emina Ms. Pimple Moisturizing Gel

Untuk kamu yang memiliki skin type berminyak dan cenderung mudah berjerawat, Emina Ms. Pimple Moisturizing Gel solusinya. Dengan dilengkapi SPF 15 yang akan membuatmu terhindar dari paparan sinar UV.

2.Pigeon Teens Moisturizer For All Skin Types

Produk Pigeon memang cukup populer di kalangan remaja, mereka memiliki produk yang ringan dan kebutuhan pokok skincare. Salah satunya Pigeon Teens Moisturizer ini yang dikhususkan untuk semua jenis kulit, jadi kamu tidak perlu khawatir jika produk ini tidak cocok dengan kulitmu. Dijamin, kulitmu langsung terasa lembab dan sejuk.

3.Skin Aqua UV Moisturizer Gel SPF 30 PA++

Moisturizer Skin Aqua ini juga bisa digunakan oleh semua jenis kulit. Teksturnya ringan seperti gel dan tidak berbau menjadi ciri khas Moisturizer ini. Dengan SPF yang lumayan tinggi, kamu juga bisa menggunakan ini sebagai Sunscreen. Selain itu, moisturizer ini juga bisa digunakan untuk badan.

4.Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream

Wardah telah menjadi brand favorit bagi para muslimah di Indonesia, produk-produk yang dikeluarkan selalu memberikan respon positif bagi pemakainya.

Dengan Aloe Hydramild Moisturizer Cream yang mengandung Aloe Vera Extract ini kamu bisa mendapatkan kelembaban di kulit keringmu. Namun, moisturizer ini tidak mengandung SPF, jadi kamu harus menimpanya dengan sunscreen lagi.

5.Hada labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Dengan harga yang terjangkau ini, kamu bisa mendapatkan kelembaban membuat makeup lebih menempel. Selain itu, produk ini juga tidak memiliki bau yang menyengat. Sangat cocok untuk kamu yang berjenis kulit kering.

6.Sariayu Putih Langsat Moisturizer

Kembali ke produk Indonesia, Sariayu sudah menjadi pilihan yang tepat untuk produk kesehatan dan kecantikan. Sariayu Putih Langsat Moisturizer salah satunya, dengan kandungan ekstra buah langsat dan vitamin c, moisturizer ini juga memberikanmu efek kenyal dan tampak cerah pada wajah. Selain itu, produknya juga sudah mengandung SPF 15 yang membantumu terhindar dari paparan sinar matahari.

7.Wardah Purifying Moisturizer Gel

Sesuai dengan namanya, tekstur pelembab ini adalah gel yang ringan dan cepat meresap ke kulit. Selain itu produk ini juga mengandung Purifying Witch Hazel Extract yang dapat mengecilkan pori-pori dan Pro Vitamin B5 dan Vitamin E yang dapat melembabkan sel kulit.

Nah, itu dia tujuh rekomendasi pelembab untuk berbagai masalah kulitmu dibawah harga Rp50.000, dengan harga yang terjangkau, sisa uangnya bisa ditabung! Namun, tetap ingat, bahwa tidak semua produk tersebut berefek sama dengan kulitmu. Jika produk-produk tersebut menimbulkan suatu efek seperti gatal, kulit merah, dan beruntusan, segera hentikan pemakaiannya.

Azzahra Bintang Asdiwars

Add comment

Submit