Muslimahdaily - Gaya hijab syar'i identik dengan kesan dewasa dan monoton. Banyak orang yang tidak berminat dengan gaya hijab ini karena beranggapan terlalu polos dan tidak menarik. Padahal sebagai muslimah, menggunakan ukuran pakaian yang lebih lebar, longgar dan panjang hingga hampir menutupi seluruh tubuh, sudah ditetapkan sebagai model hijab yang paling sesuai dengan ketentuan syariat Islam.

Seiring berkembangnya zaman, gaya hijab syar'i pun ikut berkembang pula sehingga semakin beragam. Ide untuk memilih gaya hijab syar'i yang menarik pun bisa kamu dapatkan dengan mudah dari Internet. Salah satunya, kamu bisa meniru gaya hijab syar'i yang anggun dan elegan ala Larissa Chou.

Wanita yang resmi berhijrah menjadi mualaf ini kerap menjadi perhatian karena senantiasa menggunakan gaya hijab syar'i dalam setiap penampilannya tanpa terlihat monoton. Selain itu, biasanya ia juga mahir memadukan warna-warna pastel yang lembut.

Lebih lanjut, intip 9 gaya hijab syar'i ala Larissa Chou dibawah ini, yuk!

1. Gamis berwarna pink cerah, dilengkapi dengan hijab syar'i berwarna senada dan digunakan dengan pola menyamping, bisa membuat penampilan terlihat manis dan elegan, nih. Sahabat Muslimah.

( Foto: Instagram/larissachou )

2. Atasan hitam simpel dan rok detail renda asimetris dengan warna cerah merupakan perpaduan yang sangat ‘balance’. Eits, jangan lupa gunakan hijab syar'i berwarna maroon ala Larissa Chou, ya!

( Foto: Instagram/larissachou )

3. Terlihat lebih muda bak seorang ‘remaja’ dengan slip on dress dan white t-shirt ala Larissa Chou ini bisa kamu tiru juga!

( Foto: Instagram/larissachou )

4. Rok bermotif garis-garis dan blouse ruffle ala Larissa Chou akan membuat penampilan terlihat modis. Siap-siap aja, ya buat jadi sorotan karena terkesan menarik.

( Foto: Instagram/larissachou )

5. Untuk kamu yang enggak mau ribet tapi pengen terlihat feminin. Tiered dress ala Larissa Chou, bisa jadi solusinya! Pilih warna hitam dengan detail renda putih yang simpel, namun tetap menawan.

( Foto: Instagram/larissachou )

6. Gamis lilac dengan layer bawah berwarna abu-abu akan membuat kulit tampak merona, seperti yang digunakan Larissa Chou.

( Foto: Instagram/larissachou )

7. Nah, ini dia gaya hijab yang fleksibel untuk hangout maupun kerja. Atasan belle sleeve top dan rok polos bisa banget kamu padukan dengan hijab motif, ya.

( Foto: Instagram/larissachou )

8. Wah, tampilan yang satu ini manis banget. Kamu bisa padukan hijab dan rok polkadot berwarna putih dengan atasan pink pastel. Jadi, pengen nyobain!

( Foto: Instagram/larissachou )

9. Anggun dan elegan, gunakan blouse berwarna putih yang dipadukan dengan hijab cream dan skirt bermotif floral.

( Foto: Instagram/larissachou )

Duh, jadi tertarik nih buat nyobain gaya hijab syar'i ala Larissa Chou. Tetap anggun, dan elegan. Setuju kan, Sahabat Muslimah?

Devi Nursafitri

Add comment

Submit