Muslimahdaily - Sahabat Muslimah, kamu pecinta warna bertemakan 'Earth Tone'? Jika iya, kamu pasti sering menggunakan warna tersebut untuk inspirasi OOTD yang kamu kenakan sehari-hari. Warna Earth tone memang warna yang banyak digemari oleh berbagai kalangan belakangan ini. Kamu bisa memadukannya dengan warna sejenis lainnya.

Style earth tone yang menggabungkan warna bumi seperti coklat, oranye, hitam, putih dan warna lainnya mampu menimbulkan kesan elegan saat siapapun yang mengenakannya, selain itu aura dari warna earth tone juga kalem dan menarik perhatian tanpa terlihat berlebihan, lho.

Untuk kamu yang masih butuh ide bagaimana cara mix and match dengan tema eath tone kamu bisa meniru gaya selebgram yang telah dirangkum Muslimahdaily berikut. Yuk simak!

1. Outer blazer berwarna dusty chocolate dipadu dengan kemeja putih dan anggunnya rok plisket bisa jadi gaya andalan kamu ke acara formal nih, Sahabat Muslimah.

( Foto: Instagram/Nisacookie )

2. Tampil pede dengan rompi bermotif kotak-kotak yang dipadu kaos berwarna orange serta celana bahan katun halus berwarna sejenis membuat harmoni yang begitu indah!

( Foto: Instagram/meiraniap )

3. Sebagai salah satu warna earth tone, putih menjadi warna yang mudah untuk kamu kombinasikan dengan warna apapun. Nah, kamu bisa meniru gaya ala Indy, nih. Cukup padukan warna putih dengan warna yang lebih tua seperti coklat atau coklat muda. Simpel tapi menarik!

( Foto: Instagram/indyratnap )

4. Selain putih, warna hitam juga kerap banyak digunakan sebagai OOTD, untuk mengkombinasikannya kamu bisa mengenakan rompi bermotif dan kemeja warna khaki agar terlihat elegan dan kalem!

( Foto: Instagram/helminursifah)

5. Jaket berbahan bulu tebal berwarna coklat juga bisa jadi gaya andalan kamu saat hang-out, nih. Kamu bisa memadukannya dengan sweater ataupun kaos berwarna hijau dan celana coklat tua ala Aufa. Wah kece banget, kan?

( Foto: Instagram/aufatokyo)

6. Rok berwarna earth tone bisa kamu kombinasikan dengan jaket berwarna mustard agar penampilanmu terlihat semakin trendy!

( Foto: Instagram/richaeu)

7. Look Casual memang akan menampilkan kesan santai dan keren, kamu bisa mengkombinasikan setelan bermotif berwarna coklat dan rompi yang unik seperti yang dikenakan Indah ini.

( Foto: Instagram/indahnadapuspita)

8. Untuk kamu yang suka tampil feminim, jangan khawatir! Karena kamu bisa mengenakan setelan muslimah berwarna broken white yang dipadukan bersama kerudung yang berwarna lebih tua serta tas fashionable ala Hamidach.

( Foto: Instagram/hamidachrahmayanti)

Nah, itu dia ide mix and match ala selebgram dengan tema earth tone. Kira-kira kamu bakal pilih ootd yang mana nih, Sahabat Muslimah?

Devi Nursafitri

Add comment

Submit