Muslimahdaily - Sama halnya seperti baju, hijaber harusnya bisa lebih selektif dalam memilih warna hijab. Karena, warna hijab dapat memengaruhi penampilanmu, Sahabat Muslimah. Sebab, bila warna hijab yang kurang match, enggak hanya bikin style kamu kurang menarik bahkan bikin wajahmu terlihat lebih kusam.

Supaya kamu enggak salah pilih dalam memadu-padankan warna hijab dengan outfitmu, berikut ini disajikan eksklusif untuk Sahabat Muslimah beberapa warna hijab yang recommended agar wajahmu terlihat lebih cerah.

1. Warna Hitam

Warna ini tentu sudah ada di lemari hijabmu, kan? Mengenakan warna hijab yang paling gelap ini akan memberikan efek cerah pada wajahmu. Tak hanya itu, warna ini cocok untuk di-mix and match dengan pakaian warna apa saja baik itu monochrome, pastel hingga earth tone.

To be honest, si warna hitam memang sudah menjadi primadona bagi wanita Muslimah, nih. Pastinya Sahabat Muslimah mengoleksi hijab warna hitam enggak hanya satu, kan?

2. Warna Lilac

Warna yang pernah booming akhir tahun 2020 lalu ini bisa jadi pilihan lain warna hijabmu. Warna lilac dapat memberikan kesan cerah nan anggun bagi pemakainya sehingga tampilan wajahmu tidak terlihat pucat. Hijab berwarna lilac cocok dipadukan dengan warna outfit yang senada atau lebih muda.

3. Warna Nude

Warna nude ini juga sering kali menjadi warna favorit para selebgram Muslimah. Makanya, enggak salah kalo warna yang kalem ini konon menjadi incaran para hijaber.

Warna nude akan terlihat lebih manis bila dikombinasikan dengan outfit dengan warna pastel atau yang bernuansa earth tone.

Sahabat Muslimah yang memakai warna nude akan tampak lebih stunning dan glowing, lho. Maka dari itu, warna ini super highly recommended untuk jadi koleksi di lemari hijab kamu.

4. Warna Pink

Hijaber yang mengenakan hijab berwarna pink terlihat tampak manis, feminim bahkan membuat wajah semakin merona. Ketika menggunakan hijab warna pink kamu dapat mengkombinasikan dengan pakaian berwarna pastel seperti putih atau coklat susu. Jangan lupa berikan sentuhan blush on pada pipimu supaya penampilanmu semakin lebih fresh!

5. Warna Mint

Hijab berwarna mint bisa membuat wajahmu terlihat glowing dan tampak lebih segar. Hijab dengan warna ini pun tidak membuat penampilan sahabat terlalu mencolok, kok. Warna mint dapat menjadi alternatif lain apabila kamu ingin tampil dengan style kalem namun bosan dengan hijab berwarna nude atau pink.

6. Warna Denim

Bosan dengan warna navy yang terlalu gelap? Kamu bisa mencoba hijab berwarna denim. Hijab dengan sentuhan warna biru kalem ini bisa bikin wajahmu lebih cerah juga, nih.

7. Warna Army

Buat kamu yang tidak suka dengan warna terlalu kalem, warna army cocok untuk kamu. Hijab berwarna army terlihat lebih boyish yang mana enggak terlalu feminim. Warna ciri khas ABRI ini bisa kamu padukan dengan warna yang senada, ya.

Itu dia beberapa rekomendasi Muslimahdaily untuk warna hijab yang bikin wajahmu terlihat cerah dan cantik. Jadi, mau pake warna apa dulu nih, Sahabat Muslimah? Selamat Mencoba!.

Raihannisa Fitriah

Add comment

Submit