Muslimahdaily - Perkembangan zaman tidak membuat trend pakaian rajut hilang begitu saja, kini pakaian rajut kembali menjadi pakaian yang diminati oleh kaum Hawa. Salah satu model yang paling banyak diminati adalah sweater rajut khususnya ukuran oversize.

Sweater rajut kerap menjadi pilihan yang paling mudah untuk dikombinasikan serta dapat memberikan kesan look stylish pada setiap penampilan.

Meskipun sweater rajut umumnya digunakan untuk menghangatkan tubuh, terutama pada musim hujan. Sweater rajut tetap dapat digunakan saat musim panas sekalipun. Desain dan variasi yang unik dan menarik menjadikan sweater rajut memiliki daya tarik tersendiri.

Kamu bisa memadukannya sebagai outer saat berada di luar ruangan atau dengan rok maupun celana, sehingga cocok dijadikan outfit kekinian.

Nah, supaya tidak bingung untuk mengkombinasikan sweater rajut yang kamu miliki, simak rangkuman Muslimahdaily mengenai 7 inspirasi ootd sweater rajut kekinian ala selebgram berikut.

1. Sweater rajut lilac dan rok plisket merupakan perpaduan yang sangat cocok namun tidak mencolok. Kamu bisa memadukan warna lilac dengan warna putih dan pink muda seperti ala Ria ricis nih!

( Instagram: @riaricis1795 )

2. Selain warna lilac, sweater rajut dengan warna matcha juga sedang hits lho belakangan ini. Untuk memadukannya kamu bisa meniru tampilan Meirani berikut ini.

( Instagram: @meiraniap)

3. Sweater rajut berwarna light brown dengan sentuhan line hitam ala Nisa Cookie juga tak kalah menarik untuk jadikan OOTD hangout, nih Sahabat Muslimah.

( Instagram: @nisacookie )

4. Untuk kamu yang enggak terlalu suka warna gelap, kamu bisa meniru OOTD Aghnia nih. Selain cerah, warna putih juga mudah untuk dikombinasikan dengan warna apapun. Keren, kan?

( Instagram: @aghniapunjabi )

5. Kamu tim anti ribet? OOTD ala Dea ini bisa jadi pilihanmu! Kamu tinggal memadukan sweater polos berwarna coklat netral dan bawahan celana berwarna putih.

( Instagram: @deanahanifaaa )

6. Bagi kamu penyuka tampilan feminim, kamu bisa memadukan sweater berwarna pink muda dan bawahan berwarna soft lainnya seperti ala Richaeu. Lucu yah!

( Instagram: @richaeu )

7. Warna earth tone emang gak pernah gagal bikin kamu tampil menawan dan elegan. Kamu bisa memadukan sweater berwarna khaki dengan bawahan celana maupun rok berwarna cream seperti ala Joyagh berikut ini.

( Instagram: @joyagh )

Nah, itu dia 7 inspirasi ootd sweater rajut kekinian ala selebgram, sekarang pasti kamu akan mudah untuk mengkombinasikan sweater rajut dengan inspirasi ini, Sahabat Muslimah.

Devi Nursafitri

Add comment

Submit