Wardah Days 2018 Hadirkan Segudang Pembicara Inspiratif

Wardah Days 2018 Wardah Days 2018 ( Foto : Dokumentasi Wardah Days 2018 )

Muslimahdaily - Brand kecantikan Wardah telah berdiri 23 tahun dibawah naungan PT Paragon Technology Innovation,  Wardah terus berinovasi dan membuktikan kekuatannya sebagai produsen nomor satu untuk produk kecantikan mulai dari make-up, body & skin care, hingga perawatan rambut.

Merangkum perjalanan serta memperkenalkan kembali value dan produk-produk utama Wardah kepada masyarakat, Wardah menggelar Wardah Days 2018. Mengusung tema “An Inspiring Beauty Discovery”, kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 2 – 7 Oktober 2018, bertempat di Gandaria City Mall Jakarta Selatan.

Pada Kamis (04/10/18), Wardah Days menghadirkan pembicara inspiratif yaitu, Ria Miranda, Mesty Ariotedjo, dan Tatjana Saphir. Dihadiri juga oleh Elsa Maharani bersama Analisa Widyaningrum. Para pembicara ini memberikan tips dan edukasi seputar dunia kecantikan. Pada sesi talkshow, Wardah juga menghadirkan Ayudia Bing Slamet, Ghaida Tsurayya, Lisa Namuri dan Lulu Elhasbu untuk Inspiring TalkImportant Keys in Children Character Development”.

“Dengan tagline An Inspiring Beauty Discovery ini setiap perjalanan yang telah dilakukan inginnya menginspirasi dan memberikan kebaikan kepada masyarakat serta dengan kehadiran Wardah di tengah-tengah masyrakat juga secara konsisten terus mengedukasi perihal apa itu produk kosmetik yang halal, aman, dan berkualitas yang tetap masih elit dikehidupan modern,” ujar Elsa Maharani saat sesi pertama acara Wardah Days.

“Karena modelitas industri kosmetik bukan hanya tampil cantik dalam hal make-up tetapi bagaimana perempuan menyadari betapa pentingnya mempertahankan dan menjaga kesehatan kulit,” tambahnya.

Selama Wardah Days 2018 berlangsung, tersedia fasilitas yang dapat dikunjungi oleh seluruh pengunjung yang ingin mengetahui kesehatan kecantikan kulit yaitu, skin check & consultation, hair check & consultation, dan juga private make-up class bersama Wardah Makeup Expert.

Last modified on Rabu, 17 Oktober 2018 17:22

Leave a Comment