EVENT : SiProMartExpo "Silaturahmi Pengusaha Muslim SeIndonesia"

SiProMartExpo SiProMartExpo

Muslimahdaily - Pengusaha muslim di Indonesia kini semakin banyak. Berbagai produk dan jasa ditawarkan bukan hanya untuk mencari keuntungan. Namun juga menjadi media syiar. Gelar Produk Halal, Syiar dan solusi nyata produk alternatif untuk umat Islam di Bandung adalah ajang silaturahmi seluruh pengusaha muslim di Indonesia. Acara ini digalar di Kawasan Pusat Dakwah Islam (Pusdai) Bandung.

Acara yang digelar mulaidari 11-13 Mei ini menghadirkan Aishwa Nahla(Balita Bershalawat), Syakir Daulay(Artis dan Hafidz Muda), Rifka Martha (social media influencer), Yodha(Pengusaha Halal Local), Supardi Nasir Persib(Pemain sepak bola professional), Yana Umar (Viking persib club) dan penampilan Dodi Hidayatullah (Singer) serta puluhan booth yang disediakan dengan berbagai kategori.

Dengan tema timur tengah, pengunjung yang datang dapat beriwasata, berbelanja, dan mendapatkan berbagai wawasan produk halal. Selain itu, acara ini juga mengadakan perlombaan yang terdiri dari beberapa kategori, di antaranya :

A. Kategori Ojek Online : Lomba Dai Ojol dan Lomba Tahfidz Ojol

B. Kategori TK/SD : Lomba Menghias kerudung, lomba kaligrafi, lomba tahfidz Al-Qur’an, dan lomba da’i cilik

C. Kategori Majlis Ta’lim : Lomba Tahfidz Al-Qur’an dan dan lomba seni Islami.

Contact Person

Info Pendaftaran Booth / Tenant : Yudha 0821 1906 6844 / Agung 082115294540

Informasi Pendaftaran Lomba : Puput 085317769070 / Tatang 082215652870

Instagram : @sipromartexpo

Twitter : @sipromartexpo

Facebook : @exposipromart

Leave a Comment