Isra Mi'raj Bersama Syeikh Ali Jaber di Indonesia Murojaah

Acara Tabligh Akbar Isra' Mi'raj Indonesia Murojaah Acara Tabligh Akbar Isra' Mi'raj Indonesia Murojaah ( Foto : dok.Acara )

Muslimahdaily - Indonesia Murojaah akan mengadakan acara Tabligh Akbar Isra Mi'raj dengan mengundang salah satu ulama besar, yaitu Syeikh Ali Jaber, Ahad (15/4) mendatang. Siapa yang tak kenal dengan Syeikh Ali Jaber, ulama asal Madinah, Arab Saudi ini telah lama berkecimpung di dunia dakwah tanah air. 

Ia tidak sendiri, beberapa tokoh agama pun dikabarkan siap menghadiri acara tersebut. Salah satu diataranya adalah KH. Deden Muhammad Makhyaruddin, juara dunia tahfizh dan tafsir Al-Qur'an yang sekaligus menjadi inisiator Indonesia Murojaah. 

Lebih istimewanya lagi, acara yang bertema "Menebar Syiar Al-Qur'an dan semangat kecintaan Nabi Muhammad SAW" ini akan dilengkapi dengan ujian tahfizh di akhir sesi. "Ujian ini kami peruntukkan bagi peserta tahajjud murojaah yang telah menyelesaikan hafalannya, kurang lebih ada 18 orang yang terdiri dari ikhwan dan akhwat," tutur ketua umum Indonesia Murojaah, Fijar Ishlahul Ummah.

Tak tanggung-tanggung, penguji hafalan peserta adalah jajaran huffazh juara dunia. Selain KH. Deden Muhammad Makhyaruddin sendiri, dikabarkan Ustadz Jajang Hasanuddin dan Ustadz Muhammad Salim Ghazali pun akan turut serta.

Muhammad Husein, selaku ketua pelaksana mengatakan, acara ini terbuka untuk umum, tapi peserta dibatasi agar acara tetap berjalan kondusif. Batas pendaftaran peserta sendiri hingga Jum'at (13/4).

"InsyaAllah, acara ini mengundang para tamu Allah, jadi siapapun yang hadir nanti adalah mereka yang Allah pilih untuk menjadi keluarga-Nya," imbuh Husein.

Last modified on Kamis, 19 April 2018 13:19

Leave a Comment