Zuhra, Softlens Pertama Yang Mendapatkan Rekomendasi dari MUI

Zuhra Softlens Zuhra Softlens

Muslimahdaily - Siapa yang tak ingin tampil cantik dan nyaman sekaligus? Tentu hal ini jadi impian semua wanita. Dua hal tersebut yang akan kamu dapatkan bila memakai softlens yang satu ini.

Softlens, salah satu alat bantu penglihatan ini kini semakin berkembang fungsinya. Tak hanya sebagai alat pengganti kacamata, softlens atau lensa kontak ini juga berfungsi sebagai aksesoris mata penambah kecantikan. Beragam desain dan warna yang ditawarkan membuat softlens punya penggemarnya sendiri.

Dari sekian banyak tampilan cantik yang ditawarkan, tak sedikit justru penyedia softlens yang akhirnya menomerduakan keamanan serta kenyamanan. Hal ini akan membuat softlens semakin rentan digunakan. Bahannya tak aman dan menimbulkan resiko pada pemakainya.

Bagi kamu pengguna softlens, kamu tak perlu lagi merasa was-was. Zuhra hadir untuk menghapus keraguan tersebut. Tak hanya datang dengan warna dan pola yang cantik, Zuhra juga juga menjadi satu-satunya softlens yang direkomendasikan oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia). Hal ini terkait bahan yang digunakan merupakan bahan-bahan yang aman. Terdiri dari 55% kadar air, Zuhra membuat siapa pun yang memakainya akan merasa aman nyaman.

Selain direkomendasikan oleh MUI, Zuhra juga telah terdaftar di Kemkes (Kementrian Kesehatan) dan mengantongi no AKL (Alat Kesehatan Luar). Terdaftarnya Zuhra di badan resmi ini semakin menambah rasa aman pada penggunanya.

Tak kalah dari warna yang ditawarkan softlens lainnya, Zuhra juga punya seri warna yang menarik nan cantik. Terdiri dari 2 seri, seri colors terdiri dari warna Grey, Brown, Green, dan Blue. Sedangkan seri big eyes terdiri dari dua pilihan warna, yaitu Choco dan Black.

Warna yang cantik ditambah pola yang unik menjadi perpaduan yang sempurna untuk menambah kecantikan mata. Softlens dengan diameter 14,5 mm ini lagi-lagi menawarkan hal menarik bagi para pecinta lensa kontak maupun mereka yang baru mau mencobanya.

Softlens dengan nama yang berarti cemerlang atau bintang timur ini mempunyai pola bunga yang akan membuat mata pemakaianya terlihat bersinar dan hidup. Bagi penderita minus, power range varian Zuhra hadir mulai dari normal hingga minus 10.

Bagi para muslimah, Zuhra menjawab segala keraguan sebelum memilih softlens. Warnanya cantik, polanya menarik, ditambah rasa nyaman karena menjadi satu-satunya softlens yang direkomendasikan MUI. Bagi kamu pengguna softlens, atau baru ingin mencoba memakainya, Zuhra tentu jadi salah satu pilihan yang tepat.

Last modified on Senin, 04 Jun 2018 14:40

Leave a Comment