Begini Awal Pertemuan Taqy Malik dan Sherel Thalib Hingga Akhirnya Menikah

Taqy Malik dan Sherel Thablib Taqy Malik dan Sherel Thablib ( Foto: Instagram/taqy_malik )

Muslimahdaily - Pasangan Taqy Malik dan Sherel Thalib yang baru saja melangsungkan pernikahan pada Minggu (18/10) kemarin menceritakan kisah pertemuan awal mereka.

Tampak dalam video unggahan dari akun Instagram salah satu tamu undangan dan food vlogger asal Batam, Yusi Fadila, MC dari acara meminta Taqy Malik untuk menjelaskan detail perjalanan cinta mereka hingga memutuskan untuk menikah.

https://www.instagram.com/tv/CGgobPdFWXw/

Taqy kemudian bercerita bahwa pertemuan mereka berdua diawali dari salah satu teman Sherel yang sudah mengikuti akun Instagram Taqy Malik sejak lama.

“Jadi teman Sherel ini followers saya dari lama banget dan dia ini cerita soal saya ke Sherel. Sherel ini gak kenal sama sekali sama saya,” ungkap Taqy Malik.

Sherel yang penasaran akan sosok Taqy Malik dari cerita sang teman pun memutuskan untuk mencari tahu lebih lanjut. Wanita berusia 21 tahun tersebut lantas mengikuti akun Instagram Taqy dan membuka salah satu Instagram Story Taqy.

“Saya tuh buat story yang isinya tulisan gini, ‘Tempat tongkrongan terbaik di dunia bagi saya di depan Ka’bah’, nah dia tertarik dan komentar, ‘Masya Allah’. Disitu saya cuma respon simpel terima kasih ya,” lanjut lelaki berumur 23 tahun ini.

Taqy mengaku bahwa dirinya jarang membuka pesan dari pengikut-pengikutnya. Ia hanya sekedar melihat secara keseluruhan tanpa membukanya satu persatu. Tapi tanpa disangka, setelah dirinya berdoa untuk diberikan jodoh, Taqy membuka pesan dari sang istri diantara ribuan balasan yang ditunjukkan padanya.

“Pas di waktu bersamaan saya doa minta jodoh, dia yang dibuka dm-nya (sama saya),” ungkap Taqy.

Dari sinilah kemudian perjalanan cinta antara Taqy dan Sherel yang sudah Allah rencanakan dimulai. Taqy yang kali ini penasaran dengan Sherel pun membuka profil akun Instagram sang istri.

“Terus saya juga coba telusuri Sherel. Panjang lah perjalanannya, saya coba dalemin karakter Sherel waktu itu,” kata pengusaha muda satu ini.

Semakin lama mendalami karakter Sherel, Taqy menemukan dirinya semakin yakin untuk memutuskan menikahi sang istri. Ia mengaku bahwa pandangan dan tujuan Sherel tentang menikah sangat berbeda dari orang lain, itulah salah satu hal yang membuat Taqy menjadi jatuh cinta.

“Sherel pernah bilang sama saya, ‘Nanti kalo kita pengen bangun rumah tangga, aku pengen rumah tangga kita itu menghidupkan yang sunnah jadi yang wajib. Biar jadi kebiasaan buat anak-anak kita nanti’. Itu yang bikin saya semakin jatuh cinta,” tutup Taqy Malik.

Masya Allah, begitu indahnya skenario Allah Ta’ala dalam mempertemukan setiap hamba-Nya. Sekali lagi, selamat bagi pasangan Taqy Malik dan Sherel Thalib. Semoga dapat membangun rumah tangga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah serta mendapat keturunan yang saleh dan salehah. Aamiin.

Last modified on Kamis, 22 Oktober 2020 14:38

Leave a Comment