Rahayu Dwiningsih

Melakukan perawatan wajah secara rutin merupakan hal yang penting untuk menjaga kecantikan para wanita, terlebih bagi yang sering beraktifitas di luar rumah. Adapun cara yang bisa dilakukan salah satunya dengan melakukan face treatment dengan memanfaatkan skincare face oil yang saat ini sedang digemari kaum hawa.

Media sosial merupakan sebuah media komunikasi pada era digital ini yang dapat mempermudah masyarakat untuk berinteraksi, berbagi, serta mendapatkan semua informasi melalui media online ini tanpa terbatasi oleh jarak dan waktu. Macam-macam media sosial yang sering digunakan masyarakat diantaranya adalah GoogleYoutubeFacebookInstagramTwitter, dan lain sebagainya.

Kamis, 25 Oktober 2018 01:48

Tubuh Lebih Sehat Karena Shalat

Shalat adalah kewajiban setiap umat muslim di belahan dunia manapun dan merupkakan amalan ibadah yang paling proporsional bagi anatomi tubuh manusia. Gerakan-gerakannya sudah sangat melekat dengan gestur seorang muslim.Ternyata ada rahasia kesehatan dalam gerakan shalat. Tidak banyak yang tahu manfaat dari gerakan sholat bagi tubuh manusia. Bila dilihat dari sudut pandang ilmiah menjadikan shalat gudang obat bagi berbagai jenis penyakit. Dr. Azwar Bahar mejelaskan manfaat dari gerakan shalat yang belum banyak diketahui.

Siapa yang tak kenal Melody Nurramadhani Laksani? gadis berparas cantik yang akrab dengan panggilan Melody ini banyak digandrungi penggemar bukan hanya kaum hawa tetapi kaum adam saat masih menjadi personel JKT48. Kini Melody kembali menjadi perbincangan para netizen setelah foto prewedding yang baru-baru ini menjadi viral di jagat maya. Selain itu diketahui mantan personel JKT48 itu juga merubah penampilannya dengan berhijab.

Siapa yang tak kenal dengan Ayudia Bing Slamet, Artis sekaligus ibu rumah tangga ini merupakan wanita inspiratif. Perjalanan cintanya hingga menikah dengan Ditto mengsinspirasi banyak orang. Kisah romantis keduanya bahkan telah dibukukan dan diangkat ke layar lebar.

Brand kecantikan Wardah telah berdiri 23 tahun dibawah naungan PT Paragon Technology Innovation,  Wardah terus berinovasi dan membuktikan kekuatannya sebagai produsen nomor satu untuk produk kecantikan mulai dari make-up, body & skin care, hingga perawatan rambut.