Nindya Rahmawati Syarif

Minggu, 02 Desember 2018 18:52

Ini Harapan Massa Reuni 212

Reuni Aksi Damai 212 yang dilaksanakan pada Minggu (2/12) telah selesai diselenggarakan. Banyak amanat dan makna yang terkandung dari gelaran yang telah terlaksana selama 3 kali sejak dari 2016 silam. Tak hanya sekedar silaturahmi dengan sesama muslim, hadirin Reuni 212 melantunkan shalawat hingga doa keselamatan.

Minggu, 02 Desember 2018 16:09

Buktikan Tak Ricuh, Reuni 212 Berjalan Damai

Gema tauhid terus berkumandang disepanjang jalan menuju Monumen Nasional (Monas). Lebih dari 10 juta orang terus berdatangan menghadiri gelaran Reuni Aksi 212, Minggu (2/12). Walau terdiri dari jutaan orang, massa Reuni 212 tetap tertib mengikuti rangkaian acara hingga usai.

Pameran mengenai Halal industry sudah gencar dari beberapa tahun terakhir. Bagi umat muslim, produk halal bukan hanya sekedar pilihan melainkan hal yang harus dipenuhi sebagai implementasi ketaatan terhadap ajaran agama. Tak ayal banyak industri yang gencar membuka peluang bisnisnya di segmen Halal industry demi memenuhi kebutuhan muslim di Tanah Air.

Pakaian merupakan salah satu cerminan pribadi seseorang. Cara berpakaian seseorang menunjukan bagaimana cara dia berprilaku. Modest Fashion di jaman sekarangpun sudah banyak digandrungi oleh setiap orang, banyak orang berlomba-lomba untuk menampilkan gaya fashion terbaiknya.

Menjadi seorang Konten Kreator saat ini, sudah menjadi dambaan bagi setiap kaum milenial. Banyak Konten Kreator yang menyalurkan bakatnya di dunia Youtube, dan menjadi selebriti Instagram atau selebgram, GammingTravel VlogVlogging, atau Beauty Vlog adalah beberapa dari banyak konten yang digemari oleh para penikmat Youtube.

Industri kecantikan di tanah air memang tidak ada habisnya. Semakin banyak orang yang akhirnya terjun di dunia digital dengan membawa konten tentang kecantikan, salah satunya Linda Kayhz. Muslimah dengan 4 orang anak ini awalnya adalah adalah seorang make up artist yang sering berbagi tutorialnya hanya melalui Twitter sejak 2012 lalu. Karena semakin banyak peminatnya, Linda akhirnya memilih platform Youtube untuk berbagi video tutorial agar lebih detail dalam menjelaskannya.

Eksistensi vitamin C sudah tidak bisa diragukan lagi. Saat ini banyak wanita memanfaatkan vitamin C untuk menunjang kecantikannya, baik itu dengan cara injeksi, serum maupun krim kecantikan. Beberapa manfaat vitamin C untuk kulit adalah membantu produksi kolagen agar kulit tetap sehat, menangkis dan mengurangi tanda-tanda penuaan, serta kekeringan pada kulit.