×

Peringatan

JUser: :_load: Tidak dapat memuat pengguna denga ID: 1112

Perjalanan kehidupan pernikahan tentu tak selamanya berjalan dengan mulus. Banyak lika-liku permasalahan yang akan dialami dalam membangun biduk rumah tangga yang harmonis. Permasalahan yang dihadapi akan lebih mudah teratasi jika selalu melibatkan Allah. Hal inilah yang ingin Asma Nadia sampaikan melalui buku terbitan KMO Publshing yang satu ini.

Gigih merupakan ketetapan seseorang terhadap suatu pendirian yang ingin dilaksanakan. Namun sebuah kegigihan pada saat ini sulit sekali untuk ditetapkan, karena banyaknya keinginan yang dibuat hingga terasa sulit untuk menekuni satu hal saja. Akhirnya sifat gigih yang harusnya dimiliki dapat dengan mudah dipatahkan.

Nayadini, seorang solo traveller berhijab yang sudah melanglang buana ke berbagai tempat wisata. Tak tanggung – tanggung mulai dari laut sampai pegunangan sudah disambangi wanita yang akrab disapa Naya ini.

Bila kebanyakan orang ingin jalan - jalan bersama kawan ataupun keluarga, berbeda dengan wanita yang akrab disapa Naya ini, ia lebih tertarik untuk solo travelling. Bahkan bagi Naya menjadi solo traveller merupakan cita-cita sebelum dirinya menikah nanti.

Sejarah mencatat bahwa pada tanggal 1 September 1948 secara resmi korps Polisi Wanita (Polwan) telah didirikan. Hingga saat ini tanggal jadinya pun masih tetap eksis bahkan selalu dikenang dan dirayakan. Seperti pada tahun 2018 sekarang usia Polisi Wanita sudah mencapai 70 tahun namanya masih tetap harum dikenal bahkan semakin bertambah banyak anggotannya.

Cita-cita adalah sebuah keinginan yang harus digapai sebagai target di dalam hidup. Hal seperti ini hendaknya diajarkan pada anak sejak dini, sebab kita perlu menggali potensi yang terpendam dalam diri anak-anak untuk mendapatkan porsi dan takaran tepat mengenai cita-cita yang diinginkan.

Film bergenre komedi memang menjadi salah satu pilihan di antara genre-genre film lain yang banyak peminatnya. Mereka yang menyukai film genre ini berharap dapat terhibur dengan adegan-adegan lucu film tersebut. Apalagi seiring perkembangan zaman para sineas pasti semakin berinovasi dalam menggarap sebuah film agar para peminat film tidak kecewa.

Sabtu, 18 Agustus 2018 06:45

Berburu Spot Foto di Puncak Mustika Manik

Pada saat berwisata tentunya tidak hanya mencari sebuah tempat untuk menghibur diri atau pun menyegarkan fikiran. Mencari spot baru untuk berfoto dan diunggah ke media sosial tentumenjadi tujuan utama lainnya. Sangat rugi bila momen-momen indah tidak diabadikan, apalagi bila berkunjung ke tempat wisata yang jarang ditemui.

Penguasa yang ada pada saat ini kebanyakan berambisi pada kecintaannya terhadap dunia yang dapat menjadikan dirinya kaya raya, berkuasa, dan terkenal. Hal ini juga dapat dijadikan sebagai tolak ukur keberhasilan serta akhir dari sebuah pencapaian dalam kehidupan. Para penguasa seolah lupa pada ketidak abadian hidup dan lupa kepada Allah yang Maha Kuasa.

Sarapan pagi adalah jam makan yang tidak boleh ditinggalkan karena manfaatnya sangat banyak antara lain memberikan energi, mengendalikan berat badan dan dapat pula meningkatkan konsetrasi seseorang.

Halaman 1 dari 2