5 Rekomendasi Tempat Bulan Madu Paling Romantis

Ilustrasi Ilustrasi

Muslimahdaily - Pergi Bulan madu memang hal yang sangat dinanti bagi pasangan muda yang baru saja menikah. Dengan bulan madu, pasangan mendapatkan waktu untuk relaksasi setelah stress menyiapkan persiapan pernikahan dan bulan madu juga bisa menjadi ajang untuk dapat lebih mengenal satu sama lain.

Memilih tempat untuk bulan madu juga tak kalah pentingnya. Demi mencapai bulan madu yang diimpikan. Maka mencari tempat yang romantis, seru, dan sulit dilupakan adalah hal yang harus diperhatikan bagi semua pasangan.

Bagi Anda pasangan yang sedang mencari tempat romantis untuk bulan madu, berikut adalah 5 tempat romantis yang bisa kamu kunjungi :

1.Harbour Island Bahamas, bulan madu romantis menikmati keindahan pantai berpasir pink

Sudah pernah melihat pasir berwarna pink? Kalau belum, tempat ini bisa menjadi destinasi honeymoon kamu loh! Keindahan pantainya yang luar biasa dengan pemandangan laut lepas yang berwarna biru jernih dapat membuat kamu takjub.

Selain bisa berjalan-jalan berdua bersama pasangan di atas pasir merah muda yang indah, kamu dan pasangan juga bisa berenang dan menaiki kuda di sana. Kedua aktivitas itu, tentunya akan menambah romansa kamu dan pasangan.

2.Santorini Yunani, nikmati Bulan madu di negara dengan sunset terindah di dunia

Santorini terletak di kepulauan cyclades sekitar 200km dari Yunani. Pulau ini dikenal dengan keindahan bangunan putih dan gereja berkubah biru. Selain itu, Santorini juga dikenal dengan pemandangan lautnya yang sangat indah. Tak heran, jika banyak hotel dan rumah yang memiliki jendala, atau bahkan pintu yang langsung ke tepi laut.

Setidaknya ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan bersama pasangan disana, seperti melihat sunset dari atas Oia, yaitu salah satu tempat memandang sunset yang terindah di dunia.

Kamu dan pasangan juga bisa mengunjungi beberapa tempat destinasi favorit lainnya. Seperti Fira sebuah kota yang memiliki bangunan-bangunan putih dan berarsitektur khas Cyclades. Selain itu, di Fira juga terdapat 2 museum yang bisa kamu kunjungi, yaitu museum Arkeologi Thera dan Museum prasejarah Thera.

3.Jeju Island, Korea, menikmati bulan madu dengan suasana pedesaan yang sejuk dan pemandangan yang indah

Tempat bulan madu yang satu ini berada di sebelah selatan semenanjung korea. Pulau Jeju menjadi destinasi favorit untuk bulan madu karena pemandangannya yang indah dan juga terdapat patung yang membawa kesuburan bagi pengantin baru.

Dengan angin yang sejuk dan berlatar belakang Seongsan Ilchulbong Peak atau Sunrise Peak, yaitu Puncak gunung yang muncul dari dalam laut membuat pemandangan semakin indah, terutama saat matahari terbit. Bulan madu di Jeju Island akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan.

Banyak yang bisa kamu lakukan bersama pasangan disana. Seperti menambah wawasan budaya dengan mengunjungi perkampungan masyarakat asli Jeju.

Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi Lava Tube Cave yaitu, gua terpanjang di dunia ini menawarkan keindahan alam yang bisa kamu nikmati.

Namun, ada baiknya kamu dan pasangan mempelajari beberapa frasa umum dalam bahasa korea demi memudahkan kamu dalam berkomunikasi selama disana. Karena berbeda dengan seoul yang sebagaian penduduknya mampu berkomunikasi dengan bahasa inggris dasar, mayoritas penduduk Pulau Jeju hanya bisa berkomunikasi dengan bahasa korea.

4.Venice Italia, menikmati romansa bulan madu di kota cinta

Tak bisa dipungkiri bahwa Venice merupakan salah satu tempat bulan madu paling favorit di dunia. Kota ini dibangun di atas kepulauan dari 117 pulau yang terbentuk oleh 117 kanal dan dihubungkan oleh jembatan. Sarana transportasi di kota ini adalah kapal, makanya tak heran bila kota ini disebut kota terapung.

Tempat ini sangat cocok untuk bulan madu karena kamu dapat menikmati keindahan bangunan khas kota Venice dengan cara menaiki Gondola.

Selain itu, kamu juga bisa mengungkapan rasa cinta kamu kepada pasangan di “jembatan cinta” Rialto Bridge yang dipercayai akan menjadi pasangan yang bertahan selamanya dan abadi hingga maut memisahkan.

Apalagi kalau kamu datang pada bulan Februari, akan ada kemeriahan festival dan karnaval yang diadakan setiap tahun di kota itu. Sehingga dapat menambah romansa kamu dan pasangan.

5.Grili Trawangan Lombok Nusa Tenggara Barat, bulan madu sambi menikmati keindahan bawah laut

Indonesia memiliki banyak tempat wisata romantis untuk bulan madu yang tak kalah menariknya dengan di luar negeri. Salah satunya adalah Grili Trawangan Lombok. Kamu dan pasangan dapat menikmati keindahan pasir putih dan suasana alam yang sejuk dan indah akan menambah kesan romantis.

Selain itu, kamu dan pasangan juga bisa mencoba melihat keindahan bawah lautnya yang sangat populer. Banyak aneka terumbu karang dan ikan yang bisa kamu lihat. Inilah surga bawah laut bagi kamu yang ber-snorkeling bersama pasangan karena keindahan lautnya yang begitu indah dan sayang jika tidak diabadikan dengan kamera.

Kamu juga bisa berkeliling kota Lombok dengan menaiki Cidomo, alat transportasi sejenis kereta kuda khas Lombok, NTB. Aktivitas ini tentu akan menambah romantisme kamu dan pasangan.

Last modified on Sabtu, 18 November 2017 10:48

Leave a Comment