×

Peringatan

JUser: :_load: Tidak dapat memuat pengguna denga ID: 12341

Kini Berhijab, Penampilan Melody Mantan Personel JKT48 Bikin Pangling

Melody Mantan Personel JKT48 Melody Mantan Personel JKT48 ( Foto : melodylaksani92/Instagram )

Muslimahdaily  - Siapa yang tak kenal Melody Nurramadhani Laksani? gadis berparas cantik yang akrab dengan panggilan Melody ini banyak digandrungi penggemar bukan hanya kaum hawa tetapi kaum adam saat masih menjadi personel JKT48. Kini Melody kembali menjadi perbincangan para netizen setelah foto prewedding yang baru-baru ini menjadi viral di jagat maya. Selain itu diketahui mantan personel JKT48 itu juga merubah penampilannya dengan berhijab.

Melody memutuskan untuk berhijab menjelang pernikahannya yang tak lama lagi akan digelar. Calon suaminya pun turut mendukung pilihannya.

“Kayanya kamu kalau memakai hijab terlihat cantik, Kan perempuan muslim emang sebaiknya menutup,” ungkap sang suami dikutip dari Net Entertainment News.

Dalam beberapa foto terakhir yang diunggah di Instagram miliknya, pelantun lagu "Heavy Rotation" itu terlihat tampak semakin cantik dan anggun. Senyum yang terurai dari setiap postingan fotonya seperti memberitahu kepada publik bahwa dirinya sangat nyaman dan bahagia dengan style barunya itu.

Dengan keputusan dalam menutup aurat, Gadis kelahiran Bandung ini dibanjiri doa, pujian dan komentar positif dari para followersnya.

https://www.instagram.com/p/BowFQLggPGW/?taken-by=melodylaksani92

"Semoga istoqomah ya kak,,seneng lihatnya,” ucap akun @rafikomaulana

“Semoga barokah,” doa dari akun @dheanypradasari6

“Masyaallah.. Tambah cantikk. Semoga istiqomah yya,” puji akun @nindianty

“Pertahankan hijabmuuu ka cantiiikk syekali memakai hijab syukak!!” harapan akun @linaaack

Selain itu, Melody juga berharap dengan ia berhijab bisa merubah sifatnya menjadi jauh lebih baik.

“Semoga kedepannya sifat maupun akhlak aku jauh lebih baik, kan bukan hanya tentang penampilan saja tapi perilaku juga berubah,” tutupnya.

Last modified on Kamis, 25 Oktober 2018 01:48

Leave a Comment