7 Artis Ini Rilis Lagu Religi Di Bulan Ramadhan

By May 19, 2018 0
Lagu Religi Maha Pemilik Hati Lagu Religi Maha Pemilik Hati ( Foto : Youtube.com)

Muslimahdaily - Beruntunglah orang-orang yang masih diberi nikmat dapat kembali bertemu dengan bulan Ramadhan. Bulan suci yang ditunggu-tunggu umat muslim di berbagai belahan dunia. 

Menyambut bulan Ramadhan biasanya dilakuakan dengan berbagai jenis cara. Begitu pun dengan para selebriti, khususnya para penyanyi Indonesia. Mereka beramai-ramai mengeluarkan lagu religi sebagai momentum. Berikut beberapa selebriti yang mengeluarkan lagu religi. 

1. Virgoun ft. Last Child 

Bersama bandnya, Virgoun selaku vokalis untuk pertama kali menyambut Ramadhan mengeluarkan religu dengan judul 'Maha Pemilik Hati'. Menurut Virgoun, lagu ini ia tulis sebagai wujud refleksinya sebagai mualaf yang masih banyak dosa dan kesalahan. 

"Inilah sebuah lagu yg gw tulis tentang bagaimana seorang hamba menilai Rabb nya.. tentang bagaimana seorang hamba menilai diri nya sendiri di hadapan Rabb nya..dan apa yg di lakukan seorang hamba untuk mendapat perhatian cinta dari Rabb nya..sangat amat personal sudut pandang nya..semoga tulisan dan nada yg sederhana ini mampu untuk lebih mendekatkan kita pada sang maha pemilik hati.. " tulis Virgoun diinstagram pribadinya. 

2. Via Vallen 

Belakangan ini nama Via Vallen sebagai penyanyi dangdut dikenal masyarakat luas karena lagu "Sayang" sangat disukai oleh penyuka musik Indonesia. Sama dengan Virgoun bersama bandnya, Via Vallen untuk pertama kali menyanyikan lagu religi untuk menyabut Ramadhan dengan judul "Sempurnakan Langkahku".

3. Opick

Sudah menjadi hal yang rutin, penyanyi religi Opick setiap tahun mengeluarkan album. Kali ini berbeda dengan album sebelumnya untuk tahun ini Opick membuat album kompilasi lagu religi bersama penyanyi lainnya. Sebut saja Snada, Last Child, Shandy sondoro, Debu, Via Vallen dan musisi lainnya. 

Pada album yang bertajuk "Ramadhan Penuh Cinta" ini, Opick menyanyikan dua lagu berjudul "Atas Karunia" dan "Karenamu". 

4. Melly Goeslow ft. Hedy Yunus 

Seperti yang sudah diketahui, Melly Goeslow merupakan penyanyi yang selalu memberikan nuansa baru disetiap lagu yang ia ciptakan. Begitu juga karya terbarunya untuk Ramadhan ini, yaitu lagu religi yang berjudul sama "Lagu Religi".

Lagu yang berduet bersama Hedy Yunus ini sangat berbeda dengan lagu religi yang biasanya bernada sedih. Lagunya kali ini diciptakan Melly dengan nada yang riang. 

5. Snada dan Sandy Sandoro

Selain keempat penyanyi Indonesia mengeluarkan lagu religi, ternyata Snada, Sandy Sondoro dan Debu juga mengeluarkan lagu religi. Adapun Snada mengeluarkan lagu religi dengan judul "Cinta Dalam Sujudku", Debu "Do'a Cinta", sedangkan Sandy membawakan lagu religi berjudul "Lillahi Ta'ala".

Last modified on Saturday, 19 May 2018 14:16

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

© 2018 Muslimahdaily.com All Rights Reserved. Part Of Genmediautama