Detty Risetya

Hollywood sangat lekat dengan Amerika Serikat. Setelah peristiwa 9/11 yang mengerikan, banyak kalangan Amerika Serikat yang merasa trauma dengan Islam, bahkan muncul istilah Islamophobia. Namun, dibalik hal itu, rupanya industri perfilman Hollywood sudah selangkah lebih maju dan mulai “move on”. Mereka tidak ragu menggarap proyek film yang menampilkan tokoh karakter beragama Islam dengan peran protagonis atau karakter positif.

Sejak lama film-film Hollywood dikenal sebagai film berkualitas yang merajai pasar perfilman di seluruh dunia. Industri perfilman dan hiburan Hollywood dihuni oleh orang-orang yang mumpuni di bidangnya. Termasuk sutradara, aktris dan aktor, produser hingga penulis skenario dan naskah terbaik kelas dunia.

Nabi Sulaiman 'Alaihissalam merupakan putra dari Nabi Daud 'Alaihissalam. Sama seperti sang ayahanda, Nabi Sulaiman as mewarisi kerajaan dan memimpin kerajaan dengan adil.

Dunia hiburan tidak bisa dilepaskan dari seni sinematografi atau film-film yang berkualitas. Tentunya, ada banyak tema film yang sukses dirilis di pasaran dan mendapatkan apresiasi dari masyarakat di seluruh jagat raya. Termasuk film-film yang bertemakan perjuangan dan sejarah Islam. Beberapa film-film yang bernafaskan Islam bahkan ada yang disutradarai oleh non-muslim. Luar biasa, bukan?

Rusia saat ini termasuk dalam destinasi wisata paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan di dunia. Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia, mampu mendorong sektor pariwisata di negara bekas komunis ini.

Bercak berwarna putih yang terdapat pada permukaan wajah benar - benar membuat kepercayaan diri seorang wanita menurun. Penyebab umumnya adalah jamur. Ciri-ciri bercak putih pada kulit dan kadang disertai rasa nyeri atau gatal ini akan semakin parah ketika wajah sedang berkeringat atau mungkin terpapar sinar matahari, debu dan berada di luar ruangan dalam waktu lama.

Wanita mana yang menolak kulitnya bisa mulus dan tampak bercahaya? Setiap wanita tentu mendambakan kulit sehat dan mulus. Akan tetapi, salah satu masalah yang kerap menjadi masalah adalah pori -pori kulit tampak besar dan membuat wajah terlihat berminyak.

Telah bercerita kepada kami Qutaibah bin Sa'id, dari Az Zuhriy dari 'Urwah dari 'Aisyah Radliallahu'anha bahwa orang-orang Quraisy sedang menghadapi persoalan yang mengelisahkan, yaitu tentang seorang wanita suku Al Makhzumiy yang mencuri. Lalu mereka berkata, "Siapa yang mau merundingkan masalah ini kepada Rasulullah Shallallahu'alaihi wasallam?"

Orangtua tidak hanya bertugas untuk mengasuh dan merawat buah hati. Tetapi, peran sebagai pendidik sangat besar, bahkan bisa memberikan teladan kepada anak – anaknya hingga mereka bisa mencapai kesuksesan ketika dewasa. Mengajarkan anak – anak agar terus berbuat kebaikan tidak bisa dilakukan hanya dalam waktu semalam. Ini adalah proses pembelajaran seumur hidup.

Senin, 03 Februari 2020 07:00

Buat Sendiri Salad ala SaladStop

Gaya hidup sehat yang kini mulai jadi tren mendorong banyaknya tempat makan atau restoran yang kini mengusung makanan sehat. Buat pecinta salad atau yang sedang menjalani program diet mungkin sudah familiar dengan nama SaladStop. Restoran yang berasal dari Singapura ini memang fokus menyajikan sayuran dalam bentuk salad hingga wrap yang tidak hanya sehat tapi juga lezat.